Wadirlantas Polda Banten Pimpin Apel Pagi, Begini Arahannya

Kota Serang – Bertempat di Halaman Gedung Ditlantas Polda Banten di jalan Syekh Nawawi Al-Bantani No 76 Kota Serang, Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael memimpin pelaksanaan apel pagi yang di ikuti oleh para Pejabat Utama dan personil Ditlantas pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (13/01).

Dalam Arahannya Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael menyampaikan beberapa point dibidang pelaksanaan tugas di Satuan kerja (Satker) Ditlantas yaitu atas nama Pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Pelatihan Safety Riding dan Driving yang berlangsung selama dua hari untuk melaksanakan program “Lancar Ambulance Koe, Selamat Pasien Koe”.

“Atas nama Pimpinan diucapkan terima kasih atas pelaksanaan Pelatihan Safety Riding dan Driving yang berlangsung selama dua hari untuk melaksanakan program “Lancar Ambulance Koe, Selamat Pasien Koe” Kata Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael juga mengatakan,” Kegiatan tersebut akan dikemas menjadi satu dengan kegiatan Program Road Safety Partnerhip Action (RSPA), untuk itu agar dilaksanakan asistensi ke Satlantas Jajaran Polda Banten dengan leading sectornya Subdit Kamsel Ditlantas bersama Subdit Gakkum dan Sat PJR,” sambung Alfaris Pattiwael.

AKBP Alfaris Pattiwael menjelaskan,“Berikutnya yang perlu disampaikan terkait masalah kendaraan Dinas (Randis) Polri yang ada di Ditlantas Polda Banten, agar dilakukan pendataan ulang dan di inventarisir siapa saja pemegang kendaraan dinas tersebut, ploting pemegang Randis tersebut disesuaikan dengan Eselon jabatan untuk pelaksanaan kegiatan operasional,” ucap Alfaris Pattiwael.

“Hal ketiga yang perlu diperhatikan, saat ini Ditlantas Polda Banten telah mendapat penambahan personil baru sebanyak 12 (duabelas) orang, agar personil baru tersebut diberikan pelatihan tentang Fungsi Teknis bidang Lalu lintas, Agar dibuatkan Rencana Latihan dan disegerakan untuk dilaksanakan,”Ujar Alfaris Pattiwael.

Terakhir, beberapa hal itu saja yang perlu disampaikan dan setelah ini personil yang terploting pada kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (gatur) pagi hari untuk pelayanan kepada masyarakat agar segera menuju ke pos nya masing-masing.”Tutup Wadirlantas Polda Banten.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …