Wakapolda Banten Ikuti Zoom Meeting Anev Capaian Vaksinasi

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) capaian vaksinasi yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto melalui Zoom Meeting di Ruang Vicon Polda Banten pada Jumat (31/12).

Kegiatan ini diikuti Wakapolda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Wakapolres jajaran.

Wakapolda Banten mengatakan ada beberapa arahan Irwasum Polri saat pelaksaan zoom meeting tersebut. “Dalam pelaksanaan zoom meeting ada beberapa arahan dari Bapak Irwasum terkait dengan capaian vaksinasi yang ada di wilayah,” kata Ery.

Salah satu arahan Irwasum adalah untuk memastikan ketersediaan obat-obatan dan Bor di rumah sakit. “Pastikan ketersediaan obat-obatan dan Bor rumah sakit untuk antisipasi lonjakan kasus pasca libur Nataru,” ujar Ery.

Kemudian jangan cepat merasa puas ketika telah tercapai target 70 persen provinsi dan akan terus melaksanakan akselerasi capaian vaksinasi hingga 100 persen. “Untuk jajaran agar secara optimal sosialisasi dan melaksanakan vaksinasi. Pimpinan Polri juga mengapresiasi terhadap kinerja Polda yang mencapai 70 persen dosis pertama,” tambahnya.

Terakhir Wakapolda menyampaikan jika Irwasum meminta jajaran wilayah pada malam tahun baru ini meningkatkan kewaspadaan terhadap kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …