Wakapolda Banten Terima Kunjungan Kepala Perwakilan IWAPI Provinsi Banten

Serang – Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari menyambut kunjungan Ketua Dewan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Daerah Banten pada Senin (01/11) di ruang kerja Wakapolda Banten.

Kunjungannya Ketua DPD IWAPI Banten Ny Hj. Lilis Komariah didampingi oleh Ketua Umum IWAPI DPC Kota Serang Ny. Herawati beserta rombongan diterima langsung oleh Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari diruang kerjanya.

Tujuan kedatangan IWAPI Daerah Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan Polda Banten agar saling bersinergi dalam upaya meningkatkan perekonomian di Propinsi Banten.

Sementara itu, Wakapolda Banten menyambut baik kunjungan Ketua Dewan IWAPI Daerah Banten. Ery Nursatari mengatakan akan selalu membina kerjasama yang baik dengan IWAPI.

“Terimakasih banyak atas kunjungannya, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan dukungan untuk program peningkatan perekonomian. Dengan berkoordinasi dan komunikasi yang baik dengan IWAPI, kami percaya hal itu dapat terwujud,” tegas Wakapolda Banten.

Silaturahmi dan ramah tamah ini memiliki makna yang positif, untuk meningkatkan kerja sama dan bertukar informasi serta mempererat jalinan komunikasi antara Polda Banten dengan IWAPI.

Ketua Dewan IWAPI Daerah Banten mengucapkan kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk mempererat sinergitas dengan Polda Banten yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga sinergitas dan silahturahmi terus terjalin sehingga program-program perekonomian di propinsi Banten dapat terlaksana” tandasnya.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dengan hangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …