Wakapolda Banten Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polsek Balaraja

TANGERANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H mengunjungi dan meninjau Gerai Vaksin Presisi di Polsek Balaraja Tangerang, Kamis (16/09).

Ery Nursatari menyampaikan bahwa maksud dari peninjauan ke Gerai Vaksin Presisi ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Polsek Balaraja sudah menerapkan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“Ya, hari ini saya didampingi Pak Kapolresta Tangerang meninjau langsung Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di Polsek Balarja,” ujar Wakapolda Banten.

Wakapolda Banten berharap dengan adanya Gerai Vaksin Presisi di Polsek Balaraja ini dapat diselenggarakan setiap hari dalam rangka mensukseskan program percepatan Vaksinasi.

“Karena dengan divaksin mampu meningkatkan kekebalan imun tubuh kita agar terhindar dari penularan virus Covid-19, dan dapat membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok,” katanya.

“Terakhir, saya imbau bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera dilakukan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Balaraja yang sudah kita fasilitasi,”tutup Ery Nursatari.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Pamatwil Polsek Patia Lakukan Monitoring

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *