Wakapolda Banten Tinjau Persiapan Kedatangan Wapres

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari memantau persiapan akhir jelang kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Pondok Pesantren An Nawawi di Tanara, Kab. Serang – Banten.

Peninjauan dilakukan Kamis pagi (19/08). Saat pemantauan Wakapolda Banten didampingi PJU Polda Banten bersama Kapolres Serang.

Diketahui Wapres Ma’ruf Amin akan datang meninjau Vaksinasi Santri dan Warga di Pondok Pesantren An Nawawi.

“Kedatangan saya untuk meninjau kesiapan pengamanan kedatangan Wapres dan melihat persiapan pelaksanaan Vaksinasi Santri dan Warga di Pondok Pesantren An Nawawi ini,” Ujar Wakapolda Banten.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menjelaskan untuk memyambut kedatangan Wapres berbagai persiapan telah dilakukan seperti gelar apel pengamanan pasukan yang melibatkan gabungan personel TNI dan Polri.

“Pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami,” tutup Akbp Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …