Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli

whatsapp-image-2017-02-01-at-11-58-03

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polres Kota Tangerang – Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun SIK, MSi menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka pembentukan Satgas Saber Pungli di Gedung Inspektorat Kabupaten Tangerang, Rabu (1/2).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Anggota Polres Kota Tangerang, Inspektorat Kabupaten Tangerang, Sat PolPP Kabupaten Tangerang, Kesbangpol,  Kejari Kabupaten Tangerang dan SKPD lainnya.

Dalam sambutannya Wakapolres Kota Tangerang, nanti Ruang Posko akan ditempatkan di Ruang Siwas Polres Kota Tangerang dan akan ada evaluasi disetiap minggu yakni pada hari rabu. Wakapolres juga menambahkan untuk menggelar sosialiasi terhadap SKPD Kabupaten Tangerang, guna memberikan pembekalan terkait pungutan liar.

Sementara itu, Kepala inspektorat Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardji menambahkan, untuk internal akan bekerjasama dengan Humas Polres maupun Humas Pemda Kabupaten Tangerang guna mensosialiasikan Satgas Saber Pungli kepada Warga Masyarakat Kabupaten Tangerang.

” Minggu depan kita akan mulai bergerak dengan menggelar sosialiasi kepada warga masyarakat dan akan mengajak seluruh instansi yang ada di Kabupaten Tangerang untuk menandatangi fakta integritas dengan komitmen-komitmen tertentu,” ungkap Wakapolres.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *