Wakapolres Lebak Cek dan Periksa Kondisi Randis Polsek Jajaran di Lapangan Mapolres Lebak


Lebak. Guna menunjang tugas Kepolisian, Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. melakukan Pengecekan dan pemeriksaan Kendaraan Dinas R4 Polsek Jajaran di Lapangan Mapolres Lebak. Minggu, (23/1/2022).

Dalam Pengecekan Tersebut Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H didampingi Kabag Logistik Polres Lebak Kompol Agus Haerudin, S.E., M.I.P., Akp Ade Lutfi Kasubbag Faskon, Ipda Deni Kusnadi Paur Subbagbekpal dan Anggota Logistik serta Team PT. Sinar Fajar.

Wakapolres beserta Teknisi Team PT. Sinar Fajar mengecek satu persatu Kendaraan Dinas R4 Polsek Jajaran, mengecek kerusakan dan kondisi kendaraan yang selanjutnya apabila ada kerusakan akan diperbaiki.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H mengatakan,
“Kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek kondisi kendaraan dan mendata kerusakan-kerusakan kendaraan dinas R4 Polsek Jajaran Polres Lebak yang selanjutnya akan dilakukan perbaikan,” ujar Roby.

“Untuk mengecek kondisi Kendaraan, kami menghadirkan langsung Team Teknisi PT. Sinar Fajar, agar betul-betul terdeteksi kerusakan apa saja dan apa saja yang perlu diperbaiki akan di data,” jelas Roby.

“Kendaraan Dinas merupakan sarana dan prasarana yang sangat penting dalam menunjang tugas kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kondisi kendaraan harus selalu fit dan dalam keadaan baik,” ungkapnya.

Wakapolres Lebak berpesan kepada para Kapolsek dan Driver, agar pergunakan kendaraan Dinas dengan sebaik-baiknya, lakukan perawatan dan pengecekan rutin.
“Gunakan kendaraan Dinas dengan sebaik-baiknya, lakukan perawatan dan pengecekan secara rutin,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …