Wakapolresta Tangerang Pantau Penyaluran BTPKLW Untuk 500 Penerima

Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memantau pendistribusian Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Aula Parama Satwika Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu (20/10/2021).

“Hari ini penyaluran BTPKLW Gelombang ke-13. Yang sudah diagendakan penyalurannya pada hari ini sesuai surat undangan sebanyak 500 penerima,” kata Leonard.

Leonard menambahkan, setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp1,2 juta. Ia berharap, bantuan yang diterima dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal itu, kata Leonard, sejalan dengan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Leonard kemudian menerangkan, realisasi pendistribusian BTPKLW hingga bulan Oktober 2021 oleh Polresta Tangerang sudah sebanyak 1.295 penerima.

Bila ditambah dengan 500 penerima hari ini yang diasumsikan hadir semua, maka total capaiannya sebanyak 1.795 penerima atau sebesar 47,24 persen,” tutur Leonard.

Kegiatan Leonard memantau pelaksanaan pendistribusian BTPKLW guna memastikan pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu, untuk mendorong percepatan pendistribusian agar segera mencapai 100 persen atau 3.800 penerima.

“Kami berharap pelaksanaan penyaluran bantuan bisa mencapai 100 persen capaian Polresta Tangerang sebanyak 3.800 penerima,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …