Wapres Kunjungi PT Paragon, Tim Jibom Satbrimob Polda Banten Laksanakan Sterilisasi

Tangerang – Unit Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten memeriksa dan mensterilisasi lokasi yang akan dikunjungi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) pada Rabu, (29/12).

Kegiatan dipimpin oleh Dansubden 2 Gegana Satbrimob Polda Banten Ipda Sukanda dan didampingi oleh Bripka Dwi Rulliatmoko.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Bapak Wakil Presiden aman.

“Hari ini Satbrimob Polda Banten Unit Jibom Detasemen Gegana melakukan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi oleh Bapak Wakil Presiden di PT Paragaon Technology and Innovation serta lingkungan sekitarnya.”ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan,” Kegiatan sterilisasi yang dilaksanakan oleh unit Jibom dimulai sejak H-3 sebelum Bapak Wapres tiba dilokasi acara, hal itu untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di lokasi kunjungan agar situasi aman dan kondusif,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dansat Brimob Polda Banten mengajak kepada semua pihak bekerjasama menjaga keamanan.

“Kami menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat kunjungan anggota Bapak RI 2 di PT Paragaon technology and Innovation,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Saat ditemui dilokasi Ipda Sukanda mengatakan personel telah mengecek seluruh tempat dan tidak ditemukan benda yang berbahaya. “Kami telah melakukan pengecekan diseluruh sudut lokasi yang akan dikunjungi oleh Bapak Wakil Presiden dan dari pemeriksaan tidak ditemukan barang barang berbahaya, mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Ipda Sukanda.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *