Warga Kp. Cimengger Desa Mekarwangi kec. Muncang Kab. Lebak mengikuti Vaksinasi yang digelar Polsek Muncang

Lebak – Guna meciptakan Herd Immunity Warga Kp. Cimengger Ds. Mekarwangi kec. Muncang Kab. Lebak mengikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Satu (1) dan Dosis (2) yang diadakan Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten yang bertempat di Kp. Cimengger Ds. Mekarwangi Kec. Muncang, Kab. Lebak, Selasa (23/11/2021)

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan, sekaligus Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi, yang dilaksanakan oleh Polsek Muncang Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan mengatakan
“Guna mendukung Program Pemerintah dengan Percepatan dan pencegahan Covid-19, Hari ini Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan Program Pemerintah Gebyar Vaksinasi Covid-19, Dosis 1 dan Dosis 2 bertempat di Kp. Cimengger Ds. Mekarwangi kec. Muncang kab. Lebak,” ujar Kapolsek

Lanjut kapolsek, “Hari ini Polsek Muncang Bekerjasama dengan Puskesmas Muncang menyiapkan Vaksinasi Covid 19 Untuk 200 Orang” kata Kapolsek.

Kapolsek “mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Muncang khusus nya warga Kp. Cimengger Ds. Mekarwangii kec. Muncang Kab. Lebak yang telah mengikuti giat Vaksinasi hari ini.

“Terimakasih kepada warga yang telah antusias mengikuti giat Vaksinasi ini,” ucapnya.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19,” tambah, Ucap Kapolsek

Kapolsek mengungkapkan, dengan Vaksinasi Covid-19 akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan kepada warga, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19.

“Selalu jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …