Warga Masyarakat Prabugantungan mengikuti Vaksinasi dosis I dan II di Polsek Cileles Polres Lebak

LEBAK – Sebagai bentuk konsistensi untuk mendukung program pemerintah dan dalam upaya memberikan pelayanan terhadap warga, Polsek Cileles Polres Lebak kembali malaksanakan vaksinasi.
Rabu (27/10/2021).

yang dilaksanakan di Puskesmas Prabugantungan, disediakan untuk masyarakat umum dosis I dan dosis II.

Gerai vaksinasi di pimpin langsung Kapolsek Cileles Iptu Hendro Bahar, SH dengan melibatkan 6 orang vaksinator dari Puskesmas Prabugantungan dan 2 orang relawan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Cileles Iptu Hendro Bahar, SH mengatakan, “Hari ini warga masyarakat Desa Prabugantungan dan sekitarnya telah meningikuti vaksinasi baik Dosis ke I maupun ke 2 yang di selenggarakan Polsek Cileles dan PKM Prabugantungan,” ujarnya

“Kami dari pihak kepolisian siap melayani masyarakat yang akan divaksin, kita terus mengejar target agar capaian vaksinasi sesuai dengan harapan,” terang Hendro Kapolsek Cileles.

Hendro berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut, “Ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Sampai sekarang antusias masyarakat masih tinggi mengikuti program vaksinasi.

“Alhamdulilah warga masyarakat masih tinggi antuasiasnya mengikuti vaksinasi, ini menandakan bahwa masyarakat mulai menyadari bahwa vaksin sangat penting bagi kekebalan tubuh,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Hendro mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terus bersinergi untuk sama – sama menggelar vaksinasi.

“Terima kasih untuk pihak puskesmas yang selalu bersinergi dengan kami dalam menggelar kegiatan vaksinasi” terangnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …