Wujud Kepedulian Dengan Sesama, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Baksos Beras

Kota Serang – Kapolsek pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten sebagai rasa syukur kepada Alloh Swt, ikut berbagi kepada sesama yaitu pemberian baksos berupa beras kepada masyarakat kampung serut desa sindangheula kecamatan pabuaran, minggu ( 26/9/2021).

Kapolsek Pa kubuaran Akp Ahmad Rifai.S.H menyampaikan bahwa acara ini merupakan program rutin polsek pabuaran disaat masa pandemi covid 19, supaya agar bisa meringankan beban sehari hari masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan kapolsek pabuaran santuanan yang di berikan pada hari ini yaitu paket baksos beras 5 kg kira kira berjumlah kurang lebih 30 paket beras. Mudah mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara pak polisi dengan warga sehingga bisa menjaga Kamtibmas di wilayah hukum pabuaran khusus nya desa sindangheula.

Sementara itu kepala desa sindangheula Suhaelli S.com mengatakan “sangat senang dan berterima kasih kepada Pak Kapolsek beserta anggota yang telah memberikan paket santunan beras kepada warganya, Kedepan mudah mudahan acara seperti ini diadakan lagi dan ditingkatkan baksos berasnya. serta tidak lupa kami selaku aparat desa, mengucapkan penghargaan setinggi – tinggi kepada pak polisi, Ujar pak kades.”

Selama kegiatan berlansung, dalam keadaan lancar aman dan terkendali.

About admin _

Check Also

Menjaga Sinergitas dengan masyarakat, Polsek Kresek lakukan Patroli Mobile dan Dialogis

Kab. Tangerang-Anggota Polsek Kresek Aiptu Arcana dan Bripka Ajat Kosasih, SH dan Bripka Ndaru lakukan …