Wujud kepedulian Polsek Angsana berikan bantuan untuk pembangunan Masjid

Polsek Angsana – Polres Pandeglang, Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. beserta Anggotanya melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sejumlah uang dan bahan material bangunan berupa 10 sak semen. Dimana semen tersebut akan di pergunakan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman Kp. Cinyawana Ds. Cikayas Kec. Angsana Kab. Pandeglang, Selasa (12/07/2022).

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.”menuturkan”. Pemberian bantuan yang di lakukan oleh Polsek Angsana merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga Masjid tersebut dapat segera dipergunakan masyarakat untuk beribadah.

Pada kesempatan tersebut bantuan yang di berikan oleh Polsek Angsana di terima dengan baik oleh Tokoh Agama Kp. Cinyawana Sdr. H. Jawari serta panitia pembangunan Masjid Nurul Iman. Panitia pembangunan serta Tokoh agama tersebut di atas, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepala Polsek Angsana yang telah memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen dan sejumlah uang untuk pembangunan masjid Nurul Iman.”ungkapnya”.

Semoga bantuan yang di berikan oleh Polsek angsana dapat bermanfaat, pembangunan sehingga pembangunan Masjid Nurul Iman dapat segera rampung. Sehingga masyarakat bisa mempergunakannya kembali untuk kegiatan ibadah.”Tutup”.Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …