Wujud Nyata Kepedulian Dan Kebersamaan, Kapolres Serang Kota Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Sebagai wujud keperdulian dibulan suci Ramadhan 1441 H, Polres Serang Kota Polda Banten membagikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri bertempat di Mapolres Serang Kota. Jumat (15/5/2020).

Pemberian bingkisan tersebut diserahkan langsung Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., ke beberapa Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Sebagai wujud kepedulian Polres Serang Kota terhadap para Purnawirawan Polri dan Warakawuri menjelang Idul Fitri 1441 H,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., kepada awak media. Sabtu (16/5/2020).

“Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin,” tutur AKBP Edhi.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada warakawuri dan purnawirawan Polri bisa kedepannya menikmati ibadah puasa ini dengan khusuk tanpa ada kekurangan,”ujarnya.

Ditempat terpisah, salahseorang Purnawirawan Polri Aiptu (Purn) Ace Ganda mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Serang Kota atas pemberian bingkisan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, bantuan ini sangat berarti bagi kami semua,” ujarnya singkat.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …