Wujud Nyata Sinergritas, Satbrimob Polda Banten Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Serang – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang akan jatuh pada 5 Oktober 2022, Anggota Satbrimob Polda Banten yang dipimpin oleh Brigadir Siswo Rahutomo mengikuti kegiatan Donor Darah yang di Aula Makorem 064/MY Jl. Maulana Yusuf Nomor 9 Kota Serang, kegiatan tersebut diikuti oleh 24 Personil Satbrimob Polda Banten, TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan Donor Darah berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, para petugas dan pendonor tetap menggunakan masker serta sarung tangan untuk menjaga kesterilan personel yang melaksanakan donor darah.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Mengatakan “Keikutsertaan Brimob Banten dalam kegiatan Donor Darah ini guna memperingati HUT TNI yang ke 77 disamping itu juga bentuk sinergitas kami sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Dede.

Dede berharap dengan adanya kegiatan donor darah bisa membantu kebutuhan darah, “Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kota serang maupun diwilayah Banten, karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka Yang membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal ibadah dan manfaat untuk semua,” ujar Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …