Wujudkan Harkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Sambangi Pedagang Buah

 

Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, Nyaman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Tanagara secara rutin melaksanakan sambang maupun kunjungan ke warga masyarakat Binaan.
Bhabinkamtibmas Desa Tanagara Polsek Cadasari, Polres Pandeglang Bripka Endang Kurniawan, Minggu malam (27/11/2022) jam 19.00 wib bertempat di Warung buah Kp. Cidahu masjid desa Tanagara yang berpropesi sebagai Pedagang Buah,  memberikan  Pesan pesan Kamtibmas  juga diharapkan untuk tetap Waspada adanya Prilaku Prilaku Premanisme dan juga diharapkan setelah berjualan agar sisa Dagangannya supaya dimasukkan atau di bawa ke Rumah.
Dalam rangka Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Kepala Dusun seperti yang diarahkan oleh Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu agar informasi yang berkaitan dengan kamtibmas dapat diserap dan mengarahkan agar selalu memonitor setiap perkembangan desa.
Mari kita sama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, ucap  Endang.
Dan memberitakan himbauan  untuk diteruskan ke masyarakat agar waspada membaca berita di madsos yang belum tentu kebenarannya (hoax) sehingga masyarakat bisa jadi resah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …