Wujudkan Kamtibmas dan Cegah Pandemi Covid-19, Ditsamapta Polda Banten Patroli Dialogis Dini Hari

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Dalam memutus mata rantai pandemi covid-19 dan menjaga kamtibmas, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Quick Wins Program 3 di lokasi Wilkum Polres Serang, Alun- alun kota Serang dan Ruas Jalan Serang kota. Selasa (28/04/2020).

Plt Dirsamapta Polda Banten AKBP Achmadi, S.I.K menyatakan kegiatan tersebut untuk menyosialisasikan pencegahan pandemi covid-19 dan menjaga kamtibmas dengan patroli dialogis.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat terciptanya rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah agar mengurangi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Achmadi mengungkapkan dengan
patroli dialogis, ada beberapa pemuda di wilkum Polres Serang guna mencegah premanisme. Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Lanjuta ia menerangkan dalam kegiatan tersebut situasi Lokasi dan Jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan.

“Tidak adanya pemuda yang masih berkumpul di lokasi patroli sebagai pencegahan penyebaran virus Corona,” pungkasnya.(Bidhumas).

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …