Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kantor Lembaga Negara

Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personel untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Negara guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh AKBP Samijo selaku Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten didampingi Brigpol Eko P, Briptu Pradita dan Bripda Tomy pada Kamis (06/01).

Dalam kegiatan ini, personel menyasar pada Obyek Vital Lembaga Negara, diantaranya Kantor Bupati Serang, Kantor Bawaslu Provinsi Banten, Pengadilan Tata Usaha Negara Serang dan Kantor Walikota Serang,” jelas Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten “kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Negara yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. “Hasil yang kami capai sampai saat ini situasi kamtibmas Lembaga Negara di wilayah hukum Polda Banten terpantau aman dan kondusif,” jelas Edy Sumardi.

Lebih lanjut, AKBP Samijo menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara. “Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan kamtibmas,” tutup Samijo. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …