Wujudkan kedekatan bhabinkamtibmas polsek banjarsari polres lebak laksanakan sambang

Untuk antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek banjarsari Aiptu Hendri melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaanya pada hari kamis (1/06/2023)



Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Hendri Polsek Banjarsari melaksanakan sambang ke desa dan rumah warga desa binaanya ds. Cibaturkeusik kec.banjarsari.yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan sambang yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Banjarsari,untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi dengan warga untuk menyerap informasi dan keluhan. Dari desa binaanya di desa Cibaturkeusik kec.banjarsari dan seluruh anggota keluarganya.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Banjarsari Akp Rahmat hidayat,SH mengatakan,”Polsek Banjarsari Polres Lebak Melaksanakan sambang kedesa binaanya sebagai salah satu usaha pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Banjarsari”



Selain itu dalam pelaksanaan sambang yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di lakukan setiap hari, anggota yang melaksanakan sambang juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari”



“Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan sambang ini, kondusifitas dapat terjaga, jumlah kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek banjarsari.



“Dalam pelaksanaan sambang anggota juga memberikan penyuluhan kepada warga agar selalu waspada terutama pada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.”ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …