Wujudkan Pelayanan Prima, Begini Stategi Ditlantas Polda Banten di 2022



Serang – Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima, Ditlantas Polda Banten terus berinovasi memberikan pelayanan terhadap masyarakat sehingga dapat mempermudah masyakarat dalam mengakses pelayanan Kepolisian.

Adapun strategi Ditlantas Polda Banten di 2022 antara lain road safety management dan pelayanan publik komunitas terkecil dan terjauh.

Saat ditemui, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa Ditlantas Polda Banten menyusun strategi sesuai tugas pokoknya masing-masing. “Ditlantas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentu harus ada stategi didalamnya supaya masyarakat bisa merasa puas terhadap pelayanan yang dilakukan oleh Polri. Ditlantas Polda Banten tediri dari 4 Subdit yaitu Subdit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel), Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR), Penegakan hukum (Gakkum) serta Registrasi dan identifikasi (Regident),” kata Budi Mulyanto.

“Subdit Kamsel memiliki strategi pelayanan yang diberikan meliputi bulan tertib tematik, Duta Lantas dan Kawasan tertib lalu lintas (KTL). Adapun di Subdit Sat PJR yaitu pembangunan pos PJR di Tol Wika Serang-Panimbang,” tambahnya.

Selanjutnya, Budi Mulyanto menyampaikan bahwa Subdit Gakkum memiliki program Lancar Ambulanku Selamat Pasienku dan forum lalu lintas, serta di Subdit Regident mempunyai Pelayanan Komunitas Terkecil dan Terjauh bagi masyarakat.

Diakhir, Budi Mulyanto berharap lewat strategi yang telah disusun, Ditlantas Polda Banten dapat memberikan pelayanan yang terbaik sehingga kedepannya Polri dapat dicintai oleh masyarakat Indonesia. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *