Wujudkan Sinergitas Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Rutin Laksanakan Sambang


Polres Serkot – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat dan perangkat desa untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis, (16/12/2021)

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Terate Polsek Kramatwatu Polres Serkot BRIGPOL Agung Kuncoro Aji melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan Kepala Desa dan Staff Desa Harjatani Bpk. Sofan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada perangkat desa, toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap BRIGPOL Agung Kuncoro Aji.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Agung Kuncoro Aji menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar Kepala Desa serta Staff Desa selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak perangkat desa harjatani untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan “selain terjalin hubungan yang baik antara perangkat desa dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.

“Bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas” pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …