Wujudkan Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Patroli Bersama Babinsa Dan Kepala Desa

Guna untuk memastikan Warga masyarakat Aman dan nyaman serta  untuk    menekan Angka Kriminalitas atau aksi kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Polda Banten Lakukan Program Kapolres Lebak, Yaitu Salah satunya  “Lebak Ngariung” (Ngopi bareng Sabari Ngajaga Kampung) dengan cara  Berpatroli dan Bersama Babinsa dan Kepala Desa Cibeureum Untuk Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) agar Aman di wilayah Hukum Kecamatan Cijaku Kab Lebak. Pada Kamis (20/10/2022)

Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku  Polres Lebak  Brigadir Sutardi SH melaksanakan  Program Kapolres Lebak, “Lebak Ngariung” (Ngopi bareng Sabari Ngajaga Kampung) dengan  Berpatroli Bersama Babinsa Serma Iwandan Kepala Desa Cibeureum Untuk Kegiatan Patroli  dan silaturahmi untuk meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di  Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja , mengatakan “Ya Personil Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Program Kapolres Lebak, yaitu Salah Satunya “Lebak Ngariung” (Ngopi bareng Sabari Ngajaga Kampung) dengan  Berpatroli dan bersilaturahmi  Bersama Babinsa dan kepala desa Untuk Cegah tindak pidana yang ada di Desa Cibeureum Kecamatan Cijaku” ungkapnya

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini khusus nya di Kecamatan Cijaku kondusif. Sehingga warganya masyarakat merasa aman, nyaman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” Kata Kapolsek Cijaku.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cijaku Kabupaten  Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Cijaku, Tingkatkan Kegiatan Ronda/Siskamling  dengan Cara Lebak Ngariung” ajak Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …