YUK NGOPI WAE Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten

Cinangka _ sambang silaturahmi dalam rangka dialogis kamtibmas serta melaksanakan giat program QUICK WINS PRESISI dan giat program Comannder Wesh Kapolda Banten YUK NGOPI WAE. Rabu (08/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang silaturahmi dengan para Remaja kampung sirih guna mempererat tali silaturahim dan menjalin komunikasi yang baik dalam serta Dialogis Kamtibmas pelaksanaan giat program QUICK WINS PRESISI dan giat program YUK NGOPI WAE_, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan edukasi agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar serta penyampaian himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

“Selain itu menghimbau juga kepada seluruh anggota terkain keamanan dan ketertiban masyarakat Agar lebih di tingkatkan kembali supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan sendiri karena adanya polri di tengah-tengah masyarakat, Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …