Polsek Pabuaran, Amankan Roadshow Kampung Bersih dan Aman

img-20191026-wa0035

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang  – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, laksanakan pengamanan dan pelayanan acara Roadshow Kampung Bersih dan Aman di Zona 3 (tiga) kecamatan yaitu Pabuaran, Ciomas dan Padarincang Kabupaten Serang bertempat di Ponpes Nurul Ilmi Darunnajah 14 Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran. Sabtu 26/10/2019.

Acara tersebut merupakan salah satu program unggulan Pemkab Serang Prov.Banten dalam ciptakan kepedulian warga terhadap kebersihan dan keamanan lingkungan.

Program itu digagas dan terselenggara atas kerjasama Pemkab Serang bekerjasama dengan Radar Banten sebagai EO (Event Organizier) serta Polda Banten dan Korem/MY.

Pada acara roadshow itu dihadiri oleh Wabup Kabupaten Serang, para Camat, para Kapolsek, para Danramil, Direktur dan Staf Radar Banten, para Kades, dinas terkait serta undangan dan warga 3 (tiga) kecamatan.

Roadshow dirangkai dengan gerak jalan, senam aerobik, perlombaan, pembagian doorprize, pelayanan SIM Keliling

dan pelayanan Dukcapil.

Dalam pengamanan rute, kegiatan dan tempat acara Polsek Pabuaran dibawah kendali Kapolsek dan didukung dan sinergi dengan personil Koramil Pabuaran, guna ciptakan rasa aman, nyaman dan gembira.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa program tersebut sangat baik perlu didukung dan partisipasi semua pihak agar terwujud kampung yang bersih, sehat dan aman sehingga dapat tingkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Polri sebagai alat negara dan bagian dari tata pemerintahan harus hadir, berperan aktif dan ambil bagian dalam rangka pelindungan, pengayoman dan pelayanan sehingga manfaat dan maslahat untuk semua lapisan masyarakat.

Alhamdulillah, acara berjalan meriah, aman dan kondusif, serta secara khusus Wabup Kab.Serang, Panitia dan Warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan keamanannya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …