120 Personel Polres Cilegon Laksanakan Apel Pengamanan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kota Cilegon

Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan 120 Personel Gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kota Cilegon Kloter 54 Nasional atau Kloter 2 Kota Cilegon dan Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pada Pukul 01.00 Wib, Selasa, (13/06).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji Kota Cilegon Kloter 54 atau Kloter 2 Kota Cilegon yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman.

Apel pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada Pukul 01.00 wib di depan Mako Polres Cilegon dan dihadiri oleh Personel Polres Cilegon Polda Banten sebanyak 120 Personel, 20 Personil Dishub dan 20 Personil Satpol PP Kota Cilegon yang nantinya disebar di Pos yang sudah ditetapkan dalam surat perintah Kapolres Cilegon. Ujar AKP Sigit Dermawan.

Harapan kami dengan hadirnya personil Polres Cilegon Polda Banten dan Satpol PP serta Dishub dapat memberikan rasa aman kepada calon jamaah haji dan keluarga saat mengantarkan saudara atau kerabat yang akan melaksanakan ibadah Haji di tanah suci Mekkah. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mengantarkan saudara, Orang tua atau kerabat agar tetap waspada antisipasi adanya tindak kejahatan seperti Copet atau Curanmor, Kami juga sudah menyebar Personel berpakaian preman yang nantinya mengantisipasi tindakan kejahatan. Tutup AKP Sigit Dermawan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …