17 Pelajar Diduga Hendak Tawuran Diamankan Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten

Sebanyak 17 pelajar dari berbagai sekolah menengah kejuruan (SMK) diamankan personil Polsek Carenang, Jumat (8/3/2024) sore.

Para pelajar yang berasal dari Kecamatan Bandung, Pamarayan, Walantaka, Ciruas dan Carenang ini diamankan di jalan Kampung Bingkuang, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Jumat (8/3/2024) sore.

“Ada 17 pelajar yang berhasil kami amankan. Para pelajar ini diduga akan melakukan tawuran,” ungkap Kapolsek Carenang, Iptu Saeful Sani kepada media

Dikatakan Kapolsek dari ke 17 pelajar ini diamankan berbagai jenis senjata tajam, diantaranya 3 bilah pedang, 1 celurit dan sabit panjang 1 buah. Selain Itu, turut diamankan 17 motor yang digunakan para pelajar.

“Saat ini para pelajar diamankan di mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut, berikut barang buktinya. Kami berencana akan mengundang pihak orang tua dan kepala sekolah,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya, utamanya di luar jam sekolah. Himbauan ini disampaikan agar anak-anak tidak jadi korban, terlebih sebagai pelaku kejahatan.

“Kami mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak menjadi korban, terlebih menjadi pelaku tawuran,” tandasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang ke Pedagang Kaki Lima

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang kembali melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan pada …