2 personil Koramil 12/Rajeg hadiri Bukber dan tarling

Tigaraksa Danramil 12/Rajeg Kapten Arh Peristiwa Sihotang yang diwakili Koptu Eko Erwanto dan Koptu Sugeng Riyadi  Babinsa Desa Sukamanah Kec.Rajeg Kab.Tangerang mengikuti kegiatan Bukber dan tarawih keliling di masjid Al isti’anah (Selasa 26/03/2024 malam)

Kegiatan buka bersama dan tarawih Ramadhan 1445 H ini di hadiri oleh

Forkopimcam ketua Team Tarling Kabupaten Tangerang (H.Drs Ahmad Saifullah), Camat Rajeg (Oman Apriaman,SKM,S.IP),Danramil 12/Rajeg yang di wakili Koptu Eko Erwanto dan Babinsa Sukamanah Koptu Sugeng Riyadi),Kapolsek Rajeg (AKP Hajaji,SH),Bhabinkamtibnas Desa Sukamanah Bripka M.Wirman),Ketua DKM Masjid Al Isti’anah (Ustad Markian),Ketua RW 012 Desa Sukamanah (Dadang Ruswenda),(Penceramah Ustad  Irvan )serta para jamaah.

“Acara Safari Ramadhan ini dilakukan sebagai wadah guna Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk bersilahturahmi bersama warga masyarakat Desa Sukamanah dengan unsur Forkopimcam.

Koptu Sugeng Babinsa Desa Sukamanah berharap dengan kegiatan seperti ini di bulan  Ramadhan kita semua dapat menjalin komunikasi antara Muspika dan warga masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap selalu aman dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat Tarawih.

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini semoga bisa meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan dan mempererat tali silahturahmi antara TNI/Polri dan pemerintah  setempat serta masyarakat Desa Sukamanah  agar tercipta wilayah yang aman dan nyaman dalam melakukan ibadah.

Sementara  Koptu Eko yang juga mewakili Danramil menjelaskan dalam rangkaian kegiatan ini juga Team tarling  memberikan bantuan yang diserahkan kepada Ketua DKM Masjid Al Istianah Bapak Markian,  selanjutnya kegiatan ditutup dengan kegiatan ramah tamah.”Tutupnya”.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …