650 Personel Polresta Tangerang Ikut Kawal Demo di Jakarta

tribratanews.banten.polri.go.id  – Polres Kota Tangerang menyiagakan 650 personel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap demonstrasi yang dilakukan sejumlah ormas (organisasi kemasyarakatan) Islam menuju Istana Negara, Jakarta, pada hari ini Jumat (4/11/2016).

“Seluruh para personel akan terbagi dua. Ada yang mengawal aksi ormas hingga perbatasan wilayah hukum Polda Banten dan Metro Jaya serta pengamanan di Jalur Jalan Raya Serang, Tol Cikupa, dan Balaraja,” ucap Kapolresta Tangerang Polda banten, Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK

Dalam pengawalan dan pengamanan tersebut, personel kepolisian tidak diperbolehkan menggunakan senjata api. “Untuk massa aksi pun kita minta agar tak membawa senjata,” ujar Kombes Pol Asep.

Sekadar diketahui, sejumlah ormas Islam di berbagai wilayah akan berdemontrasi besar-besaran di Jakarta guna mendesak penuntasan kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …