Menjaga Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis

  

Serang – Polsek Walantaka Bhabinkamtibmas Bripka Preni laksanakan sambang dan patroli kewilayahan demi terciptanya Harkamtibmas yang Aman di Wilkum Polsek Walantaka, Minggu (6/11/2022).

Berikan himbauan kamtibmas terhadap warga lingkungan Nyapah pasar Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang, laksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dengan warga agar situasi Kamtibmas tetap aman.

Pada kesempatan tersebut Unit Binmas Polsek Walantaka menyampaikan kepada warga agar selalu waspda terhadap kejahatan Modus penipuan dan   mengajak untuk mengaktipkan kembali kegiatan pos kamling dalam upaya menjaga lingkungan menjadi aman sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas di  tingkat perkampungan, serta mengajak warga tetap saling komukasi dengan Bhabin bila mana ada kejadian apapun.

Kegiatan ini salah satu upaya dari Unit Binmas Polsek Walantaka dalam menjaga desa Pantauanya menjadikan lingkungan yang aman bebas dari Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry  Andriatna, S.H kegiatan angjasana atau Sambang upaya Polri dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di masyarakat serta menjalin Komunikasi anatara masyarakan dengan Polri Khususnya Polsek Walantaka demi tercipatnya situasi Kamtibmas yang aman, ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …