Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Kota Menghadiri Pengajian Bulanan tingkat Desa

  

Serang – Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Robin Fauji menghadiri kegiatan pengajian rutin bulanan tingkat Desa, di Masjid Jamiatul Khoir Kp. Cibongor Desa Tejamari Kecamatan Baros, Minggu (6/11/2022) pagi.

“Menjalin kerjasama dengan dengan tokoh agama dan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Baros dengan menghadiri kegiatan masyarakat”, tutur Bripka Robin.

Dengan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat diharapkan bisa lebih meningkatkan jalinan silaturahmi Polri kepada warga masyarakat.

Sehingga nantinya dapat mempermudah kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, tambah Bripka Robin.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri kususnya anggota Polsek Baros untuk hadir ditengah-tengah warga masyarakat baik sewaktu ada kegiatan masyarakat ataupun yang bersifat sambang untuk berdialog dengan warga masyarakat.

“Kehadiran Polri merupakan wujud  kehadiran negara untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”, tambah AKP Wahyu.

Kegiatan pengajian sendiri berjalan dengan aman dan tertib, untuk memberikan tauziah kepada jamaah yang hadir. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …