Polsek Patia Polres Pandeglang Laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahun 2022

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Patia Bripka Fatur melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2022. Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, kabupaten Pandeglang. Jumat (30/12/2022).

Kegiatan pembagian BLT DD ini dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Patia Bripka Fatur dan Kanit Intelkam Polsek Patia BRIPKA Wartono, hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas di dampingi oleh aparatur Desa dan Kecamatan, Pembagian BLT ini dalam Tahap III (bulan Oktober – Desember) Tahun 2022  di Desa Sidamukti.

Pada kegiatan tersebut Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Patia mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan Blt dana desa secara langsung kepada masyarakat yang berhak untuk mendapatkan BLT dana desa tersebut.

Pada saat pembagian BLT DD tersebut menerapkan standar protokol kesehatan, warga masyarakat yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa uang tunai itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantri.

“Petugas kami yang melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap mempedomani protokol kesehatan untuk memutus covid 19”, tegas Bripka Fatur.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …