Kapolres Lebak Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan KTT Asean

Lebak – Kapolres Lebak AKBP Suyono bersama Dandim 0603 Lebak di dampingi Wakapolres Lebak, Para PJU Polres Lebak dan PJU Kodim 0603 Lebak Melaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapan pengamanan KTT Asean ke-43 Tahun 2023 di Jakarta pada Sabtu (02/08).

Apel kesiapsiagaan Pengamanan KTT Asean ke-43 dilaksanakan di Halaman Mako Kodim 0603 Lebak pada hari Sabtu (02/09) sekitar jam 08.00 Wib sampai Selesai
di Makodim 0603 Lebak yang dihadiri oleh Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak dan Personil Sat Pol PP Kab. Lebak.

Dalam arahan Apel pimpinan yang disampaikan Kapolres Lebak mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan KTT Asean ke-43. “Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan pengamanan KTT Asean ke-43 Tahun 2023 di Jakarta, di Halaman Kodim Lebak adalah sebagai bentuk kesiapsiagaan Kab. Lebak sebagai penyangga Keamanan dan Ketertiban di Ibu Kota Jakarta yang apabila sewaktu waktu kita diperintahkan oleh Pimpinan maka kita dengan cepat dan sigap akan selalu memback up dan membantu menjaga Keamanan ibu kota Jakarta,” ucap Suyono.

“Semua itu sebagai bentuk kesiap Siagaan, sinergitas kita antara TNI Polri dan Sat Pol PP Kab. Lebak untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Negara, Nusa, Bangsa dan Kepada seluruh Masyarakat,” tutup Suyono.

About Admin Tribratanews

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *