Anggota Patroli Polsek Kramat watu melaksanakan patroli sambangi kantor Bank Banten Cegah Terjadinya TindakKriminalitas.

 

POLRESTA SERKOT |Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek bersama anggota lainnya adakan giat Patroli ke Bank Banten,sabtu (11/02/2023) malam.

Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan pada malam ini sambangi Bank Banten dengan tujuan untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari terutama bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM, karena orang setelah habis mengambil uang di ATM bisa menjadi sasaran oknum kejahatan untuk berbuat kriminal yaitu merampok, memalak kepada korban

Untuk itu kegiatan Patroli terutama di malam hari sengaja di laksanakan oleh Polsek Kramat watu sebagai upaya memberi rasa aman bagi masyarakat sekaligus mencegah tindak kejahatan di sekitaran Bank yang ada di Wilayah Kecamatan Kramat watu.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dodi tak lupa juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar secepatnya bisa di antisipasi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kramat watu Kompol Salahuddin S.Sos.,M.S.i mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kramat watu juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek Kramat watu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …