Pejabat Utama Polresta Tangerang Polda Banten Sambangi Warakawuri

Tangerang Balaraja – Kabagren Polresta Tangerang Kompol RESMINI TRESNA DEWI, SH,MH bersama AKP IMAN RUSPANDI selaku Kasi Propam dan PJU lain yang di dampingi Waka Polsek Balaraja IPTU SAPEI Sambangi Warakawuri Ibu Hj. SURYANAH Istri Alm. Bripda Warijdo di Kp. Caringin RT. 01/02 Desa Saga Kec. Balaraja Kab. Tangerang. Jumat (14/06/2024)

Dalam kegiatannya PJU Polresta Tangerang dalam rangka Anjang sana jelang hari Bhayangkara ke 78 menuju Indonesia Emas yang di arahkan dari Pimpinan Polri.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan Rutin yang di laksanakan oleh PJU Tingkat Polresta Tangerang yang di haruskan Terjun langsung ke lapangan untuk Sambangi, bersilaturahim dengan Warakuri, Para Purnawirawan yang Jasanyavtelah mengabdikan diri di Kepolisian jelang Ulang tahun Bhayangkara ke 78 Menuju Indonesia Emas tanggal 01 Juli Mendatang.

KapoLsek Balaraja Akp. Badri Hasan , Menambahkan bahwasanya Pimpinan Polri memberikan Tugas agar semua PJU berinteraksi langsung dengan Para Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Wilayah hukum Polresta Tangerang dan menampung aspirasi secara langsung sebagai mana yang di Amanatkan oleh Pimpinan Polri, tegasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Sambung Tali Silaturahmi Ke Ketua Pemuda Kp. Saninten Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Sambung Tali Silaturahmi Ke Ketua Pemuda Kp. …