594 Botol Miras Berhasil Diamankan Polres Serang Kota Pada Operasi Cipkon Semalam

whatsapp-image-2017-12-14-at-11-37-20

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Jelang Natal dan Tahun Baru Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) guna menciptakan kondusifitas dan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Natal dan malam pergantian tahun, Rabu (13/12).

Operasi yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Shabara Polres Serang Kota yang di kawal oleh Sie Propam dan Denpom Kota Serang, menyasar kepada para penjual minuman keras yang berkedok warung jamu serta tempat hiburan malam yang berkedok cafe Resto di wilayah hukum polres Serang Kota.

Dari hasil Operasi tersebut petugas berhasil menyita setidaknya 594 botol miras berbagai merk dengan kadar alkohol diatas 0,01 persen, yang di dapat dari sejumlah warung jamu dan tempat hiburan.

“Kita sita sebanyak 594 miras berbagai merk dari sembilan tempat yang kita razia pada malam ini,” ujar Kasat Shabara AKP Olan Banuara usai melaksanakan giat operasi Cipkon.

“Operasi Cipkon sendiri kami lakulan untuk menciptakan suasana yang kondusif pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru,” tambah Olan.

Lanjut Olan, Operasi ini akan Rutin dilakukan Polres Serang Kota hingga malam pergantian tahun, guna meminimalisir aksi brutal maupun tindak kriminalitas yang dilakukan dibawah pengaruh minuman keras.

“Ini akan gencar kita lakukan hingga malam pergantian tahun. Targetnya tidak hanya minuman keras saja, mungkin kos kosan atau tempat berkumpulnya para pemuda yang biasanya disalah gunakan sebagai tempat pesta miras narkoba bahkan sex bebas,” tutupnya.

………………..…
Penulis : redaksi
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *