Babinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Aiptu Rohman Saffendi Berikan Sarana Kontak Wujud Kedekatan dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Pagelaran Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang Aiptu Rohman Saffendi memberikan Sarana Kontak kepada masyarakat Desa Tegalpapak wilayah binaannya,” Selasa (23/07/2024).

Pemberian Sarana Kontak tersebut berupa Lampu Gatur sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat binaan sehingga petugas Polri yang bertugas di desa binaan yang memiliki wewenang yakni untuk mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

“Untuk mewujudkan kedekatan dengan masyarakat pemberian Sarana Kontak berupa Lampu Gatur kepada warga binaan, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bermanfaat,” terang Aiptu Rohman Saffendi
Banit 3 Binmas Polsek Pagelaran.

Rohman Saffendi juga menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan pemberian Sarana Kontak tersebut agar masyarakat lebih mengenal dan merasa dekat dengan Bhabinkamtibmas sehingga terjalin komunikasi yang baik dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Bhabinkamtibmas harus ada di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan himbauan ke warga di wilayah Kelurahan bianaanya dengan tujuan menjalin Silaturahmi kepada warganya,” ucap Banit 3 Binmas Polsek Pagelaran.

Sementara itu, Rukman warga kampung Sukawali RT 01 RW 03 Desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran mengucapkan terima kasih atas keperdulian Babinkamtibmas Polsek Pagelaran.

“Kami sangat berterimakasih kepada Babinkamtibmas Polsek Pagelaran semoga sarana kontak yang diberikan dapat bermanfaat untuk mengatur lalu lintas,” pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …