Personil POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak laksanakan Pengamanan Pada Jam Pulang Sekolah

Lebak,- Sebagai wujud kepedulian dan pelayanan terhadap keselamatan anak-anak sekolah terutama siswa sekolah pengguna jalan, Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Aipda Murdono dan Bripka Sukron Ma’ani, melaksanakan kegiatan pengamanan di sekolah sekolah dan pengaturan jalan raya dengan membantu anak-anak sekolah yang menyeberang jalan pada jam masuk dan pulang sekolah, Selasa (07/02/2023)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., MH. Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri, mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada anak sekolah terlebih saat menyeberang jalan.

“Ini juga dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak khususnya pejalan kaki,”
Ia juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksankan setiap hari saat jam masuk dan keluar sekolah di semua sekolah yang berada di kecamatan Bojongmanik yang berdekatan dengan jalan raya.

“Jadi, setiap jam sekolah baik masuk maupun pulang kita menurunkan personil untuk membantu anak-anak SD dan pelajar SMP menyeberang jalan,” terangnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …