BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIJAKU POLRES LEBAK SAMBANGI KANTOR DESA CIPALABUH DAN JALIN KERJASAMA DENGAN PERANGKAT DESA

CIJAKU – Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Bripka Hen Boy Barus menyambangi kantor Desa Cipalabuh dan jalin kerjasama dengan perangkat desa dalam menjaga kamtibmas.

Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya Petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu aktif di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hen Boy pada hari Rabu, (07/08/2024) menyambangi kantor desa cipalabuh untuk bersilaturahmi dan bekerjasama dengan perangkat desa baik dalam hal keamanan maupun kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh warga masyarakat untuk menyambut HUT RI yang Ke-79.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK, melalui Kapolsek Cijaku AKP Rd. Iwan Kriswana menyampaikan pesan agar para Petugas Bhabinkamtibmas mengetahui kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan di desa oleh warga masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-79 di Tahun 2024 ini dan Petugas dituntut untuk berperan aktif dalam setiap kegiatannnya.

Menindaklanjuti pesan dari Kapolres Lebak, Bripka Hen Boy selaku Petugas Bhabinkamtibmas pun bekerjasama dengan perangkat desa cipalabuh terkait kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan di wilayah desa. Selain itu, Bripka Hen Boy juga meminta kepada para ketua RT agar menghimbau masyarakat untuk lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan siskamling.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …