Kapolsek Gunungkencana Polres Lebak menghadiri Giat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H

IMG-20240921-WA0087

LEBAK – Guna jalin silaturahmi dan Sinergitas Warga Masyarakat Gunungkencana Kapolsek Gunungkencana Polres Lebak AKP Edi Sucipto dan Anggota Briptu Bayu Alamsah menghadiri giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H diLapangan Volly Ball Kampung Gunungkendeng Desa Gunungkendeng Kec. Gunungkencana Kabupaten Lebak, Sabtu tanggal (21/09/2024)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kec.Gunungkencana , Kepala Desa Gunungkendeng, Dewan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat Desa Gunugkendeng, adapun sebagai Penceramah KH. Ayong Muhamad Sya’roni Al-Abrori dari Pandeglang, Qori Internasional H. Darwin Hasibuan dari Medan dan H. Salman Amrillah dari Bandung. Adapun Ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Sdr. Kuding.

Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto mengatakan bahwa,

“Dalam rangka Memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergitas serta membangun komunikasi yang baik dalam ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Gunungkencana melakukan pendekatan kepada warga masyarakatnya dengan cara hadiri di peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di wilayah hukum Polsek Gunungkencana.” Ucapnya.

Dalam kegiatan maulid nabi Muhammad SAW 1446 ini merupakan bentuk sinergitas POLRI dengan warga, guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam Setiap kegiatan.” Tutur Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto.

About Admin Tribratanews

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan sambang Door To …