Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tingkatkan Patroli Jam Rawan Cegah Bajing Loncat

Cilegon – Guna Mencegah Tindakan Kriminalitas Bajing Loncat Pada Jam-jam Rawan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Meningkatkan Kegiatan Patroli Malam di Sepanjang Jalan Cilegon-Anyer, Selasa (25/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa di Sepanjang Jalan Cilegon-Anyer kerap terjadi Aksi Bajing Loncat Yang Mana sasaran Mereka adalah Mobil Angkutan Barang Maka daripada itu Saya Perintahkan kepada seluruh personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Agar meningkatkan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya aksi bajing loncat.

Dengan adanya kegiatan ini kami mengingatkan dan memberi Warning kepada pelaku pelaku yang sering melakukan Pencurian atau bajing loncat didaerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dan akan kami tindak tegas bila ada aksi bajing loncat, tuturnya

Personel Polsek Ciwandan juga berikan Himbauan kepada supir angkutan barang agar selalu waspada dan himbauan tindak kriminalitas ini akan terus disampaikan Kepada Para pengendara/Sopir untuk selalu berhati-hati,ucapnya.

Kapolsek Ciwandan Menambahkan Bagi warga masyarakat yang mengetahui adanya Aksi Bajing Loncat agar langsung melapor ke kantor Polsek Ciwandan dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,”tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …