Pimpin Anev Mingguan, Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Minta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

IMG-20240923-WA0078

Tangerang – Sudah menjadi rutinitas Kepolisian Sektor Panongan mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di bertempat di Aula Polsek Panongan pada Senin (23/09/2024) pagi.

Dalam arahan nya IPDA Rusandi Kanit Binmas menyampaikan sosialisasi Cooling System jelang Pilkada serentak tahun 2024 agar berjalan damai dan sejuk berikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap kondusif.

Pengawasan dan disiplin terhadap personil (Waskat) agar di tingkatkan karena padat nya kegiatan saat ini jelang Pilkada 2024. Agar para Perwira turut serta mengawasi anggota apabila tidak hadir silahkan provost perintahkan buat laporan Polisi sehingga ke depan bisa di evaluasi.”ungkapnya

Rusandi juga menekan kan Pelayanan masyarakat agar di tingkatkan krn merupakan atensi pimpinan dan tuntutan masyarakat, apabila ada kendala sampaikan informasikan yg baik kepada pelapor atau masyarakat dan pedomani SOP.

Tak lupa buku mutasi SPKT agar di isi jumlah tahanan, inventaris, Jaga tahanan dan pengecekan tahanan dan agar tidak ada benda. ”Terlarang di dlm ruang tahanan silahkan di sidak ke dalam,” tandasnya

 

About Admin Tribratanews

Check Also

Kabag OPS Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Narasumber Pada Rakor BNPT

JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap jaringan terorisme yang ada di Indonesia, …