Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, Laksanakan KRYD Di Pasar Minggu Cisiih

Lebak – Guna Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip dan mencegah terjadinya kemacetan personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan lakukan kegiatan sambang dan Strong Point di Pasar Minggu Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (06/08/2023)

Pada pelaksanaan kegiatan KRYD di pasar Cisiih dilaksanakan oleh Bripka Eri Nur Wijayanto (Bhabinkamtibmas) Polsek Panggarangan Polres Lebak.

Bripka Eri Nur Wijayanto melakukan KRYD tersebut dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Pasar Minggu Cisiih dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan lakukan pengaturan lalulintas supaya tidak menimbulkan kemacetan di pasar, sehingga warga masyarakat yang berbelanja dan pengguna jalan merasakan tentram aman dan nyaman.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.i.k., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan ” bahwa benar di Pasar Cisiih setiap hari Minggu perlu ada kehadiran Polisi kerena banyak para pedagang kaki lima yang berjualan sehingga rame dikunjungi orang, maka dari pada itu sudah menjadi kewajiban Polri untuk melakukan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) seperti giat Sambang/patroli dan strong Point serta berikan himbauan – himbauan Kamtibmas, kegiatan tersebut guna menciptakan situasi Kamtibmas dan mencegah terjadinya kemacetan di pasar Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.” Ucapnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, supaya masyarakat merasakan tentram aman dan nyaman, dan para pelakupun tidak ada kesempatan untuk melakukan kejahatan.,” Ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah aktif dan peduli terhadap lingkungan disekitarnya, mudah – mudahan dengan tugas dan niat kita yang tulus ikhlas menjadi ladang amal kita nanti.” Tutur Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …