Pastikan Aman, Polres Lebak dan Kodim 0603 Lebak Laksanakan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak

Lebak – Guna memastikan aman, Polres Lebak Polda Banten dan Kodim 0603 Lebak melaksanakan Pengamanan  Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di kantor KPU Kabupaten Lebak,  Senin (23/09/2024).

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan pengamanan tahapan Pilkada serentak tahun 2024 Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan.

“Ya hari ini Polres Lebak bersama  Kodim 0603 Lebak melaksanakan pengamanan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lebak Periode 2024-2029,” ujar Eddy.

“Kami ingin memastikan kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lebak berlangsung aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

“Kami telah menempatkan personel di beberapa titik, mulai pintu masuk, lokasi, dan tempat parkir kendaraan, selain itu kami juga menempatkan personil sat Lantas Polres Lebak untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dengan melakukan pengaturan lalu lintas,” terang Eddy.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami melakukan pemeriksaan menggunakan metal detektor bagi setiap para peserta dan pendukung calon yang akan memasuki lokasi,” tambahnya.

“Terakhir mari bersama kita jaga kondusifitas dan mari kita sukseskan pilkada serentak tahun 2024 di daerah hukum Polres Lebak,” tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Kabag OPS Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Narasumber Pada Rakor BNPT

JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap jaringan terorisme yang ada di Indonesia, …