Kunjungi Warga Yang Beraktifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

IMG 20241002 WA0035 1

LEBAK- Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Bripka Umri mengunjungi warga yang sedang beraktivitas di Kampung Sangiang Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga untuk lebih dikenal oleh warganya selain itu agar lebih dekat serta dapat saling menjaga kemitraan dengan warga masyarakat yang ada di Desa Sangkanmanik kecamatan Cimarga.

Bhabinkamtibmas menemui warga yang sedang bekerja dan mengobrol bersama Sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilukada 2024 untuk tidak termakan issue atau berita hoax yang ada di dunia maya maupun dari cerita yang tidak jelas asal usul dan kebenarannya. Rabu, (02/10/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH.,
mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak rutin melaksanakan Sambang dan silaturahmi ke warga di wilayah binaan baik itu dengan DDS ataupun kunjungan, sekaligus untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar terciptanya Harkamtibamas yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Selain sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga juga terus rutin menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung aspirasi atau keluhan warga. Ungkapnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …