Polsek Curugbitung Polres Lebak Memperingati Hari Bhayangkara ke 67

Polsek Curugbitung Polres Lebak Memperingati HUT Bhayangkara ke 67

LEBAK – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 67, Muspika kecamatan Curugbitung bersama dengan Koramil Maja Curugbitung memberikan kejutan di Mapolsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (01/07/2022).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk rekan-rekan stackholder dari muspika kecamatan Curugbitung dan Koramil Maja-Curugbitung yang sudah turut memberikan kejutan untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 67.” ujarnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapten Infantri Wasis bersama Danposmil Curugbitung Peltu Darsono, anggota Posmil Curugbitung, Babinsa dan Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak di sambut oleh Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi bersama dengan personil Polsek Curugbitung.

Dalam acara tersebut selain kue ulang tahun yang diberikan untuk Polsek Curugbitung ada juga nasi tumpeng dari Muspika kecamatan Curugbitung dengan maksud untuk selalu menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan stake holder lainnya yang berada di kecamatan Curugbitung.

“Alhamdulillah tadi kita juga di bawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT agar kita semua selalu bisa menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan Stake holder lainnya khususnya yang berada di kecamatan Curugbitung.” tambah Dedi.

Danramil Maja-Curugbitung Kapten Infantri Wasis juga mengatakan “Tadi saya bersama anggota koramil dan posmil Curugbitung bersama muspika lainnya datang ke Mapolsek Curugbitung untuk memberikan kejutan.” ujarnya.

“Ini semua sebagai bentuk kasih sayang kita antar sesama stake holder agar selalu bisa bersama-sama menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara TNI, Polri, dan pemerintah yang berada di kecamatan Curugbitung.” tambah Wasis.

Setelah selesai memberikan kejutan dan berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng serta makan bersama di Mapolsek Curugbitung.

“Terakhir pastinya kami semua selalu berdoa yang terbaik untuk Polri khususnya Polsek Curugbitung, mudah-mudahan kedepannya Polri semakin jaya, semakin kompak dan semakin dicintai rakyat.” tutup Wasis.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …