Polres Serang Kota Peduli, Ratusan Nasi Bungkus Untuk Masyarakat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Polres Serang Kota Polda Banten Bersama dengan TNI peduli dan berbagi dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat  yang terdampak Covid-19 dengan menyiapkan dapur lapangan. Selasa (28/4/2020).

Dapur lapangan tersebut didirikan di Alun-alun Barat Kota Serang. Ratusan porsi makanan siap saji disalurkan dari sini untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK. menjelaskan bahwa dapur lapangan yang saat ini di gelar untuk menyajikan makanan buka puasa kepada masyarakat di Kota Serang.

AKBP Edhi menjelaskan kegiatan ini merupakan program dari Polda Banten dan akan dilakukan selamat tiga hari.

“Ini merupakan program dari Polda Banten, dan kami dari polres Serang kota  melaksanakannya selama tiga hari untuk membagikan makanan buat buka puasa dan sahur”, jelasnya.

Edhi Cahyono menambahkan bahwa pendistribusiannya dilakukan oleh polsek-polsek.

“Nanti semuanya akan kita bagi seluruh wilayah di Serang, dan sudah ada temen-temen dari polsek dan juga dari TNI akan membantu”, tambahnya.

“Dan hari ini kita bagikan 500 paket nasi bungkus untuk buka puasa, dan sahur sekitar 250 paket nasi bungkus”, tambahnya.

AKBP Edhi juga mengajak warga masyarakat untuk saling berbagi dan saling menghormati antar umat beragama pada bulan Ramadhan ini dan menghimbau agar tetap menaati himbauan dn aturan pemerintah terhadap bahaya covid -19.

“Dibulan Ramadhan ini, Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling barbagi dan saling menghormati antar sesama umat beragama, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, jalin Silaturahim Antar umat beragama, karena hal ini akan menambah Erat tali Persaudaraan,” terangnya.

Tampak hadir Karoops Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten, Wakapolres Serang Kota, PJU Polres Serang Kota, Kasubag Renmin Satbrimob Polda Banten, Danramil 0201/Serang dan personil TNI-Polri.

About

Check Also

Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di kantor desa lebak tipar Cilograng kec.Cilograng

Lebak. Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *