Ada Perbaikan Jalan, Unit Lantas Polsek Cikande Polres Serang Lakukan Sistem Buka – Tutup

Personel Unit Lalulintas Polsek Cikande Polres Serang melakukan sistem buka tutup jalur di Jl. Raya Cikande – Rangkasbitung tepatnya Jalur yang mengarah dari simpang asem menuju Rangkasbitung. Hal itu dilakukan karena ada proses perbaikan jalan, sehingga menggangu arus lalulintas, Rabu (17/11/2021).

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si melalui Panit 1 Unit Lantas Polsek Cikande Ipda Ibna Saputra mengatakan sistem buka tutup dilakukan untuk antisipasi kemacetan, sistem buka tutup ini dilakuakn terutama pada saat jam sibuk. Panit lantas juga menambahkan sistem buka tutup akan dilakukan secara bertahap hingga tidak menimbulkan kemacetan terlalu panjang.

“Jadi hingga sekarang kami Unit Lantas Polsek Cikande masih memberlakukan buka tutup jalan. ”

Selain itu, ditambahkan Ipda Ibna Saputra mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan dan pengendara sementara untuk menghindari jalur tersebut dan agar bersabar pada jalurnya, tidak mengambil jalur yang berlawanan arah yang dapat mengakibatkan kemacetan. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …