Agar Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Ajak Babinsa Pantau Desa

  

Serang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Polda Banten Brigpol M. Komarudin mengimplementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten berupa “Guyub TNI Polri” yaitu bersama Babinsa Serka Wawan memantau Desa Binaan dengan memanfaatkan momen tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Kasemen dan Babinsa sambangi warganya dipemukiman Kp. Katulisa  RT 01 Rw 07 Kel. Kasemen, langkah tersebut diambil guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Jum,at (02/12/2022) 

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota di sela kegiatan sambangnya, memberikan himbauan kamtibmas dan Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyerap informasi gangguan kamtibmas di wilayah Kelurahan Kasemen

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa ” Kegiatan *Guyub TNI Polri* merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen Menerangkan kegiatan “Guyub TNI Polri” oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten,  serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …