AIPTU Moch. Endi hadiri acara Peragaan Manasik Haji Peserta Didik TK dan PAUD Se Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak

Lebak Polsek Leuwidamar – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri , TNI, Dinas instansi dan pemerintah Kecamatan Leuwidamar serta masyarakat , AIPTU Moch. Endi selaku KaSPKT II wakili Kapolsek menghadiri acara
Peragaan Manasik Haji Peserta Didik TK dan PAUD Se Kecamatan Leuwidamar di alun-alun Leuwidamar Kampung Parahiang Desa Lebak Parahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Rabu, (27/09/2023).

Upaya ini dilakukan untuk mempertahankan hubungan Polri tetap terjalin dengan TNI, Dinas Instansi dan pemerintah kecamatan Leuwidamar, para tokoh – tokoh Agama serta Tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “kami berupaya selalu dekat dengan masyarakat, salah satu upaya kami adalah menghadiri acara Kegiatan sekolah, keagamaan/pengajian, melakukan sambang desa, silaturrahmi kepada tokoh – tokoh Agama dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar. ” ucapnya.

“Yang terpenting adalah selain sebagai penegak hukum, Kami juga adalah pengayom masyarakat, salah satu wujud pengayoman Polri adalah, Hadir ditengah – tengah masyarakat Kec. Leuwidamar. ” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …