Ajak Pemilu Damai, Bhabin Polsek Ciruas Cooling System, Sambang Warga Desa Citerep Ciruas

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan patroli dialogis cooling system sekaligus sambang Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Senin (19/12/23) pagi.

Panit Binmas Aipda Wahyudiono sambang sekaligus silahturahmi dengan kalangan masyarakat Kampung Kuaron, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas.

Dalam sambangnya Wahyu mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di Pedesaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

“Kami mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Kuaron ini, himbau warganya peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing” Ajaknya

Hal ini dimaksudkan, kata Wahyu, untuk menciptakan situasi aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang.

Selanjutnya, disela – sela obrolannya Wahyu berpesan, warga selalu waspada tindak kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

“Parkirlah kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah”, tandasnya.

Selain itu, Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H berpesan melalui Bhabinkamtibmas, agar ingatkan warga untuk berikan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

“apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110”, tutup Bhabin.

About admin _

Check Also

Polsek Bojong Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan Lalulintas di Jalan Saketi – Munjul

Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan kegiatan pengaturan lalulintas di jalan Saketi – Munjul …